Bakso Aan

Bakso Aan

Lokasi : Ruko Elang Laut, Blok B2 No. 7

Jl. Pantai Indah Selatan I, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Harga : Di bawah Rp. 50.000 /orang

Di musim penghujan ini sangat cocok untuk menyantap makanan yang hangat-hangat, salah satu makanan hangat yang dapat dengan mudah ditemui adalah bakso. Di Jakarta banyak sekali tempat makan yang menyajikan bakso sebagai menu utamanya seperti salah satu restoran bakso yang berada di Jakarta Utara yaitu Bakso Aan.

Begitu kalian masuk, kalian jangan kaget karena banyak sekali orang yang ingin makan disini. Setiap hari setiap jam banyak orang yang datang untuk makan di tempat ini. Ada juga orang yang membawa pulang bungkusan bakso untuk dimakan di rumah. Bakso ini dibuat dengan tangan sendiri dengan resep asli dari Medan sehingga rasanya pun tidak diragukan lagi. Bagi umat muslim yang ingin makan, mereka menggunakan daging sapi sehingga tempat ini 100% halal.

Bakso Aan adalah Bakso Medan favorit kedua di Jakarta. Walaupun kuahnya super bening dan tanpa lemak layaknya bakso Jawa, tapi rasanya super gurih. Baksonya ada yang urat dan halus. Biasanya bakso urat itu teksturnya kenyal tapi renyah, di sini bakso uratnya cenderung lebih lunak dan lembut.

Bakso halusnya cenderung biasa saja. Pikihan mienya ada kwetiaw, bihun, mie kuning. Kalo menurut selera, saya lebih suka kwetiaw. Yang paling juara adalah daging, jeroan, dan kuahnya. Dengan kombinasi daun bawang, daun cilantro, dan bawang putih goreng membuat bakso ini sangat lezat dan nagih. Servicenya pun cepat walaupun dalam keadaan penuh.

Dan menurut para pengunjung Bakso Aan ini merupakan salah satu tempat makan bakso sapi ala cina yg enak. Toppingnya bervariasi dan kuahnya sungguh nikmat walaupun honestly toko sebelah kuahnya lbh enak tapi disini menang di topping.

Bagi kalian yang ingin menikmati citarasa dan kelezatan Bakso Aan bisa langsung mampir disekitar Pantai Indah Kapuk atau bisa memesannya via Online yaitu dengan Go-Food. Untuk harga tetap sama dan anda bisa langsung menikmatinya namun alangkah lebih baik diknikmati ditempat yang masih panas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *