Lara Djonggrang Restaurant

Lara Djonggrang Restaurant

Lara Djonggrang Restaurant – Bangunan restaurant ini dulunya dimiliki Bung Karno. Kessy Adeylanie menegaskan komitmen Lara Djonggrang dari awal adalah untuk mengingatkan kembali budaya dan legenda Nusantara yang nyaris terlupakan. Lara Djonggrang memang sebuah restorann, tapi saat tamu datang dapat dipastikan akan mendapatkan kesan yang lebih dari sekedar rumah makan biasa. Selain menyajikan menu-menu indonesia yang di masak oleh koki indonesia, restaurant ini juga menyajikan suasana asli budaya dan sejarah dari Indonesia.

Restoran ini memiliki beberapa deretan lampu teplok, patung, seperangkat gamelan dan lilin yang akan menyambut Anda setibanya di restoran yang kental akan suasana jawa ini. Anda juga akan diiringi oleh Alunan tembang Jawa yang sangat merdu dan santai bawannya.

Restauran ini juga memiliki beberapa ruangan yang tersedia seperti:

Ruangan eksklusif yang disewa untuk acara reuni, bisnis dan acara keluarga. Dalam ruangan ini terdapat sebuah patung besar yang berwujudkan LAra Jonggrang yang merupakan ikon utama dalam restoran ini. Ruangan ini dapat menampung sebanyak 25 orang.

La Bihzad Lounge, ruangan ini bergaya antik dan eksklusif ini mengandung nilai sejara yang amat tinggi. Bihzad diambil dari nama seniman terkelan yang berasal dari Afganistan yang hidup pada tahun 1465 – 1535. karya seniman ini menghiasi banyak penjuru Afganistan sebelum para kaum taliban menghancurkannya di periode 1995 – 2001

Menu andalan dari Lara Djonggrang memang sangat istimewa. Menu Pasar Nelayan Kampung Tugu yang terdiri dai berbagai hidangan laut seperti lopster, ikan bawak, kerang dan cumi yang diletakan diatas wadah berbentuk kapal yang tentunya menjadi menu faforit yang sering di pesan oleh warga asing.

Hidangan penutupnya berupa Es Siwalan. Penyegar yang terdiri dari cincau, kelapa muda selasih dan buah lontar ini tergolong sangat langkah jika dicari di restoran lain. Buah lontar merupakan buah yang sangat sulit untuk dijumpai, apalagi dikota besar seperti sekarang ini.

Lara Djonggrang bukan cuma menyediakan menu-menu masakan Khas Jawa saja. Terdapat juga sederet menu dari Bali, Lombok, manado dan Padang juga. Pengunjung dapat juga berkeliling restoran ini sembari menunggu hidangan yang dipesan tadi datang.

Jam buka Lara Djonggrang

Senin – Minggu : 10:00 AM- 24:00 PM

Lokasi dan Infmasi Lara Djonggrang

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 4, Menteng, Jakarta
021 3153252
0813 80818966

Restoran -restoran Jakarta yang bisa anda kunjungi dengan rasa gurih dan nikmat akan membuat anda ketagihan saat melakukan perjalanan dinas kerja atau sekedar berkunjung ke tempat family saat berada di Jakarta, bisa dibaca artikel restoran Jakarta lainnya yang kami siapkan dibawah ini :

Post Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *